Cara Cetak Ulang Struk Mesin EDC Ketika Saat Selesai Transaksi Mati Mendadak

Para agen bank, toko online, swalayan, kadang disediakan mesin EDC (Electronic Data Capture) yang memudahkan Anda untuk melakukan transaksi tarik tunai, Dalam bertransaksi tentu harus tau ilmunya mengenai cara dan trik supaya sukses. Baiklah disini akan kita kupas Cara Cetak Ulang Struk Mesin EDC Ketika Saat Selesai Transaksi Mati Mendadak.



Baiklah disini akan kita bahas Cara Cetak Ulang Struk Mesin EDC Ketika Saat Selesai Transaksi Mati Mendadak, Sebenarnya ada 2 cara untuk melakukan Cara Cetak Ulang Struk Mesin EDC Ketika Saat Selesai Transaksi Mati Mendadak, Mari kita bahas satu per satu.

Cara pertama

Langkah pertama, Setelah mesin edc dihidupkan, lalu kita tekan tombol BULAT HITAM di pojok kanan atas, seperti gambar berikut.

Langkah Kedua Selanjutnya tinggal isi pin dengan angka 72, bila sudah keluar tulisan FUNGTION NO, setelah itu klik enter seperti gambar berikut



Langkah ketiga, Setelah keluar menu ACQUIRER LIST selanjutnya pilih menu MINI ATM, dan secara otomatis prin tercetak sendiri.

Cara Kedua

Langkah pertama, setelah Mesin ECD di hidupkan, lalu kita tekan tombol (strif) di pojok kanan atas.

Langkah kedua, Setelah keluar menu BNI APPL dan selanjutnya pilih menu MORE seperti pada gambar

Langkah Ketiga, Selanjutnya bila sudah klik menu MORE, maka akan keluar menu REPRINT dan selanjutnya klik menu LAST TRAN seperti gambar dibawah ini

Langkah Keempat, Bila sudah klik menu LAST TRAN maka akan keluar menu ACQUIRER LIST selanjutnya pilih menu MINI ATM, dan secara otomatis prin tercetak sendiri, Seperti gambar berikut ini.

Demikianlah langkah-langkah Cara Cetak Ulang Struk Mesin EDC Ketika Saat Selesai Transaksi Mati Mendadak, semoga bermanfaat.



Previous Post

No more post

Next Post

No more post

2 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.